oleh

Reses di Kasilampe, La Ode Azhar Tampung Aspirasi Masyarakat

-Kendari-679 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Laksanakan reses di Kelurahan Kailampe Kecamatan Kendari, anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar tampung aspirasi masyrakat di wilayah tersebut.

Makmun Abdullah, salah seorang wargaKelurahan Kasilampe mengatakan, selama ini sudah banyak bantuan yang diberikan La Ode Azhar ke masyrakat diwilayahnya. Mulai dari alat pertukangan hingga perahu bagi nelayan.

Tetapi katanya, ada satu hal yamg mesti menjadi perhatian dari La Ode Azhar. Dimana peningkatan sumner daya manusua juga mesti menjadi perhatian dari anggota DPRD Kota Kendari tersebut.

“Sangatlah penting peningkatan SDM. Sebab dengan begitu alat pertukangan yamg diberikab ke masyarakat bisa figunakan dengan baik,”jelasnya dalam reses La Ode Azhar, Jumat (1/7/2022).

Sementara itu Sunartin salah seorang ibu rumah tamgga di Kelurahan Kadilampe menuturkan, pihaknya nempertanyakan bantuan listrik gratis yang selama ini diberikan olej politisi Partai Golkar tersebut.

“Selama ini kami bum memiliki listrik gratos. Hatapan kami kalau bisa diberikan bantuan listrik gratos,”ujarnya.

Menyukapi usulan masyarakat, La Ode Azhar menuturkan, pihaknya akan memyikapi usulan-usulan tersebut. Dimana peningkaran sumber daya manusia juga penying untuk menjadi perhatian.

Sedangkan untuk program lisyrik gratis lanjutnya, pihaknya tetap akan menyahuti usulan tersebit. Tetapi pihaknya saat ini telah memetapkan kriteria untuk pemerima bantun listrik gratis.

“Saat ini kami langsung menyahuti usulan listrik gratis ini jika runah sudah terpasang instalasinya. Ini dikarenakan PLN tidak akan melayani pemasangan meteran jika rumah belum memiliki instalasi,”tuturnya.

 

 

Penulis  :  Nurul


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait