oleh

Pembangunan Tuntas, Wisma Sultra Mulai Digunakan 2022

KENDARIAKTUAL.COM, MAKASSAR – Wisma Sultra di Makassar ditargetkan akan mulai digunakan pada awal 2022 mendatang. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul.

Pahri mengatakan, untuk saat ini pembangunan secara fisik sudah tuntas dikerjakan. Jadi pihaknya saat ini tinggal menyelesaikan pengadaan mobile dan perlengkapan dalam wisma.

“Secara fisik untuk pembangunan wisma Sultra ini sudah tuntas. Saat ini tinggal bagaimana sisa kita tuntaskan beberapa perlengkapan mobile dalam wisma,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (30/8/2021).

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra ini mengungkapkan, anggaran pembangunan Wisma Sultra ini murni dari APBD Provinsi Sultra berjumlah Rp 30 Milliar.

“Anggarannya memang cukup besar untuk.pembangunannya. Tetapi fasilitas yang ada di Wisma Sultra ini sudah sesuai dengan standarisasi protokoler buat Gubenur, Bupati maupun Walikota,” ungkapnya.

Setelah tuntas pengadaan mobile dan perlengkapan lainnya dalam gedung tuturnya, pihaknya akan segera menyerahkan pengelolaannya kepada perwakilan Sultra di Makassar.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *