oleh

Tim Softball Sultra Siap Hadapi PON XX

-Olahraga-84 views

KENDARIAKTUAL.COM, MAKASSAR – Tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra) Siap memberikan yang terbaik di PON XX September hingga Oktober mendatang di Papua.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, saat ini persiapan tim Softball Sultra telah memasuki 80 persen menuju PON XX.

Jadi ungkapnya, untuk sekarang ini pihaknya tengah mempersiapkan tim secara maksimal dengan sisa waktu beberapa minggu lagi.

“Cabang olahraga Softball akan bertanding lebih awal yakni pada tanggal 22 September. Dimana tim Softball Putra akan lebih awal bertanding,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (29/8/2021).

Pahri menuturkan, untuk peluang Sultra mengulang prestasi di PIN XIX lalu cukup besar. Tetapi pihak tidak mau sesumbar, sebab lawan yang akan dihadapi adalah lawan-lawan terbaik di Indonesia.

Maka dari itu lanjutnya, kemungkinan tim Softball Sultra akan berangkat lebih awal ke Papua guna menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca di bumi cendrawasih.

“Kami tengah mempersiapkan diri dengan baik. Saya optimis putra memiliki peluang untuk emas dan putri minimal bisa meraih medali perunggu,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait