oleh

Podsi Sultra Diminta Lakukan Seleksi Ulang Atletnya

-Olahraga-176 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jelang perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) diminta lakukan seleksi ulang atlet yang akan diberangkatkan pada perhelatan akbar tersebut.

Komandan Satuan Tugas (Satgas) Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON Sultra Ashar memgatakan, sebelumnya PODSI Sulta telah melakukan seleksi sebanyak dua kali yang di laksanakan pada bulan Maret dan 22-25 Juni lalu.

“Jadi memang untuk PODSI kami sudah selenggarakan dua kali seleksi sebelumnya itu di bulan maret laku dan baru-baru ini tanggal 22 sampai 25 Juni kemarin,” ungkap Ashar pada kendariaktual.com Rabu (30/6/2021).

Selain itu ia juga mengungkapkan, bahwasanya seleksi ketiga yang akan di lakukan tersebut menimbang pernyataan dari para atlet yang meresa belum terakomodir ke dalam daftar nama pada seleksi pertama dan kedua kemarin.

“Jadi untuk seleksi tim dayung Sultra sudah dua kali bahkan dilaksanakan. Karena ini tim cabor andalan  dan primadona sehingga lebih dari dua kali itu tidak masalah yang penting tujuannya tidak melenceng demi menemukan atlet-atlet terbaik Sultra nantinya”, ujarnya.

Ashar berharap, dengan adanya seleksi ketiga tim Pelatda PODSI Sultra bisa menemukan atlet-atlet terbaik yang nantinya mampu membawa nama baik serta mengibarkan bendera Sultra di Tanah Papua pada perhelatan PON XX mendatang.

Reporter  : Erviana Hasan
Editor       : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait