oleh

Warga Gunung Jati Minta Perbaikan Infrastruktur

-Kendari-43 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga RT 03 RW 03 Kelurahan Gunung Jati Kecamatan Kendari meminta perbaikan infrastruktur. Hal ini disampaikan saat reses anggota DPRD Kota Kendari La Ode Ashar, Rabu (30/6/2021) malam.

La Kepa Warga Kelurahan Gunung Jati mengatakan, sejauh ini drainase di lingkungannya tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya rumahnya menjadi sasaran sampah ketika hujan.

“Saya berharap dengan reses ini kami bisa dibuatkan drainase. Dengan begitu akan bisa mengatasi persoalan yang kami hadapi selama ini,”jelasnya dalam reses anggota DPRD Kota Kendari La Ode Azhar, Rabu (30/6/2021).

Sementara itu La Ofa warga Kelurahan Gunung Jati lainnya menuturkan, pihaknya berharap dengan adanya reses ini di lingkungannya bisa dibuatkan jalan setapak.

“Kalau bisa jalan lingkungan kami dibuatkan jalan setapak berupa pavim block sepanjang 75 meter,”ungkapnya.

Berbeda dengan dua warga Gunung Jati sebelumnya, ibu Rumah tangga Mila menuturkan, sebelumnya dia memiliki jamkesmas tetapi oleh pemerintah kelurahan di kumpul dan saat itu dijanjikan akan diganti dengan kartu Indonesia Sehat (KIS).

Menyikapi permintaan warga La Ode Azhar menuturkan, pihaknya akan segera menyikapi permintaan warga terkait perbaikan infrastruktur di RT 03 RW 04 Kelurahan Gunung Jati.

“Untuk infrastruktur saya akan komunikasikan dalam pembahasan ABPD. Dimana saya akan memaksimalkan seluruh aspirasi masyarakat,”terangnya.

Khusus untuk KIS politisi partai Golkar ini mengungkapkan, pihaknya akan menyikapi hal ini dengan melakukan kordinasi dengan pihak dinas Kesehatan Kota Kendari.

Reporter : Erviana Hasan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait