oleh

Julianti dan Aulia Ghalib Andalan Dayung Sultra di PON XX

-Olahraga-43 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Julianti dan Aulia Ghalib yang akan turun dinomor dua min putri pada PON XX di Papua Oktober mendatang menjadi tumpuan Sulawesi Tenggara (Sultra).merajh medali emas.

Pelatih tim dayung Rowing Sultra Ratna mengatakan, nomor dua min putri ini merupakan andalan Sultra dibeberapa kali perhelatan PON.

Untuk itu ungkap mantan atlit dayung andalan Sultra ini, nomor ini akan lembu menjadi andalan Sultra dengan menurunkan Julianti dan Aulia Ghalib di PON XX mendatang.

“Kami berharap keduanya bisa tampil màksimal dan memberikan yang terbaik buat tim dayung Sultra di PON XX,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (28/8/2021).

Ratna mengungkapkan, di Pra PON lalu nomor ini memang gagal menyumbangkan medali. Tetapi saat itu ada persoalan pada perahu Julianti.dan Aulia Ghalib dan akibatnya gagal menyumbangkan medali.

Ratna menambahkan, saat ini Julianti dan Aulia Ghalib berlatih di Jawa Barat dibawah arahan pelatih asal Sultra Hadris. Harapannya, dengan latihan yang maksimal akan bisa menyumbangkan medali bagi kontingen Sultra.

“Kami optimis nomor ini bisa meraih emas. Tetapi untuk hal tersebut dibutuhkan latihan yang maksimal,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait