oleh

Tim Softball Putri Sultra Perbanyak Game

-Olahraga-84 views

KENDARIAKTUAL.COM, MAKASSAR – Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) memperbanyak game menjelang pelaksanaan PON XX di Papua.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Pernasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, saat ini persiapan tim Softball Putri sudah mencapai 80 persen. Jadi program yang dilakukan pelatihbdengan memperbanyak game.

“Pertandingan tersisa beberapa minggu lagi. Jadi saat ini bagaimana tim Softball Putri Sultra memperbanyak game,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (28/8/2021).

Pahri mengungkapkan, persaingan di tim putri sangatlah kentara pada PON XX mendatang. Maka dari itu, persiapan tim haru lebih maksimal lagi.

“Jawa Barat, tuan rumah Papua dan Papua Barat menjadi pesaing terberat kita do PON XX mendatang. Jadi saat ini tinggal bagaimana mempersiapkan tim secara maksimal,” ungkapnya.

Untuk target tim putri mantan Pesoftball andalan Sultra ini menuturkan, minimal tim putri bisa naik podium di peta olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait