oleh

Pemkab Konsel Sumbang 14 Hewan Qurban Untuk Warga

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) sumbangkan 14 ekor sapi yang dibagikan untuk warga di sejumlah Kecamatan yang tersebar di daerah tersebut. Kurban Pemkab Konsel ini diserahkan langsung Bupati Konsel Surunuddin Dangga ke pengurus Mesjid di Kelurahan Potoro, Jumat (31/7/2020).

Adapun 14 ekor sapi tersebut berasal dari Bupati 6 ekor, Wakil Bupati 1 Ekor, Sekda Konsel 1 ekor, Kepala Bappeda Konsel 1 ekor, Dinas Perhubungan 1 ekor sapi, Kepala BLUD RSD Konsel Dr Boni Lambang Pramana 2 ekor sapi, Kadis Kesehatan Dr. Maharayu 1 ekor sapi dan Kepala BPBD Konsel Munawar 1 ekor sapi.

Surunuddin mengatakan, Pemerintah Daerah berkewajiban memberi bantuan hewan qurban kepada umat muslim di Konsel sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah sang Maha Pencipta.

“Dengan kurban dari Pemkab Konsel ini kami harapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,”jelasnya saat menyerahkan hewan kurban secara simbolis, Jumat (31/7/2020).

Surunuddin mengungkapkan, Pemerintah Daerah berkewajiban memberi bantuan hewan qurban kepada umat muslim di Konsel sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah sang Maha Pencipta.

“Saat ini masa pandemi covid 19 kam dari Pemkab Konsel tentunya memahami masyarakat banyak yang terdampak. Untuk itu dengan sumbangan kurban ini bisa membantu masyarakat yang terdampak covid 19,”ujarnya.

 

Reporter : Muhammad Anca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait