oleh

Pemkot Genjot Penataan Kawasan Kali Kadia

-Kendari-85 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Memasuki masa akhir tahun jabatannya pada Oktober mendatang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kendari. Pasangan Sulkarnain Kadir dan Siska Karina Imran terus genjot pembangunan dan penataan kawasan Kali Kadia.

Saat disambangi Sulkarnain Kadir mengaku, bahwasanya saat ini instansinya bersama para pihak terkait terus berupaya menyelesaikan penataan kawasan Kali Kadia dan sejumlah titik di Ibu Kota Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut.

“Sementara berlangsung insyallah inikan memang bertahap. Karena kita sama-sama tahu selama masa pandemi ini anggaran kita terbatas, sehingga kita lakukan bertahap,” katanya Selasa (5/4/22)

Lebih lanjut Sulkarnain membeberkan dengan perbaikan infrastruk di Kota Kendari dapat menambah daya tarik masyarakat, dengan hadirnya kawasan-kawasan wisata baru. Untuk itu ia berharap penataan ikon kota tersebut dapat menjadi langkah untuk mengubah wajah Kota Kendari menjadi lebih baik.

“Insyallah tahun ini kembali kita programkan untuk menata sisi bagian sebelanya lagi. Mudah-mudahan bisa tuntas sebelum akhir tahun, dan kawasan itu menjadi asri sehingga menjadi destinasi baru untuk masyarakat kita,” bebernya.

Reporter : Erviana Hasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.