oleh

Yuk! Berbuka Puasa di Teras Ramadan Claro Kendari, Banyak Menu Pilihan

-Ramadhan-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Claro Hotel Kendari kembali hadirkan Teras Ramadan selama bulan Ramadan 1443 H ini. Berbagai menu makanan disediakan mulai dari makanan Nusantara, Japanese hingga Korean. Bahkan, tahun ini ada menu tambahan yakni Timur Tengah.

Marketing Communication (Marcom) Claro Hotel Kendari, Bigas, mengatakan, pihaknya menyediakan 200 menu makanan yang bisa di coba oleh pegunjung. Untuk makanan Indonesia ada hidangan khas Jawa Tengah Makassar, Jawa Timur, Jawa Barat, Bali, dan tentunya Sulawesi Tenggara, dan masih banyak lagi.

“Tahun ini ada menu baru yakni Timur Tengah seperti Nasi Biryani dan Kebab. Kesemua itu bisa dicicip sepuasnya karena kita mengusung tema All You Can Eat tanpa batasan waktu,” jelasnya, Senin (4/4/2022).

Teras Ramadan kata Bigas, merupakan kegiatan tahunan yang diadakan Claro Hotel Kendari selama bulan Ramadan. Tidak hanya makanan utama, pihaknya juga menyediakan aneka takjil dan gorengan.

Untuk bisa menikmati makanan ini, pengunjung dapat membeli voucher Teras Ramadan di resepsionis dengan harga Rp 145 ribu per pax. Bagi anda yang ingin reservasi untuk 10 orang gratis orang.

“Adapun pengunjung anak – anak dibawah umur 10 tahun itu dikenakan harga setengah dari orang dewasa,” ucapnya.

Tidak sampai disitu, Bigas mengatakan, mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid – 19, Claro Hotel Kendari menerapkan prtokol kesehatan mulai dari pngecekan suhu tubuh dan penyediaan hand sanitizer.

“Kita juga menghimbau pengunjung untuk menggunakan masker kecuali saat makan dan minum,” pungkasnya.

Reporter : Nurul
Editor     : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.