oleh

Pemkot Kendari Segera Siapkan Fasilitas MCK di Lokasi Kebakaran Puuwatu

-Kendari-379 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari menyerahkan bantuan tahap kedua pada korban Kebakaran yang menimpa 26 Kepala Keluarga (KK) di Kampung Mandiri Energi TPA Puuwatu RT25/RW 09, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu. Penyerahan bantuan dilakukan Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala, Sabtu (11/6/2022).

Korban kebakaran ini menjadi perhatian Pemerintah Kota Kendari karena sebagian besar korban adalah pemulung dan sebagian lainnya menjadi tenaga kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Kendari.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala, mengatakan selain menyerahkan bantuan kebutuhan pokok, Pemkot Kendari akan menyiapkan kebutuhan sehari-hari terlebih dulu seperti Masak, Cuci, Kakus (MCK).

Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Kendari ini diharapkan dapat bermanfaat guna meringankan kebutuhan sehari-hari.

Ridwansyah Taridala juga berpesan sekaligus memberi penguatan kepada para korban untuk bersabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Kejadian seperti ini merupakan musibah yang siapapun tidak ingin mengalaminya,” tutur Sekda Kota Kendari saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Sebelumnya pada Kamis, 6 Juni 2022 lalu, Sekot Kendari bersama OPD terkait berkunjung ke lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan pertama.

 

Penulis : Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.