oleh

Festival Dragpn Boat Digelar Bulan Depan

-Olahraga-427 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Festival Dragon Boat rencananya akan dilaksanakan di arena dayung Teluk Kendari 15 sampai dengan 17 Juli mendatang.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) mengatakan,  festival dragon boat ini rencananya akan diikutu 10 Pemgcab PODSI se Sultra dan beberapa Provinsi di Indonesia.

“Festival Dragon Boat ini merupakan kejuaraan open tpurnament, dimana pesertanya bukan hanya berasal dari Sultta tetapi juga  dari daerah lain,”jelaanya pada kendariaktual.com,  Minggu (12/6/2022).

ARS mengungkapkan, Festival Dragon Boat ini rencananya akan menjadi agenda tahunan yang akan dilaksanakan oleh Pengprov PODSI Sultra.

Sementata itu Ketua Panitia Festival Dragon Boar Kadir Ole menuturkan, untuk peserta oven kali ini sudah ada beberapa daerah di Indonesia yamg menyarakan kesiapannya turut ambil bagian.

“Salah satu daerah yang sudah menyatakan kesiapannya untuk memurunkan atlitnya pada festival dragon boat yakni provinsi Banten,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait