oleh

ASR Berikan Bea Siswa Rp 2 Miliar ke Mahasiswa Se Sultra

-Kendari-535 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Andi Sumangerukka memberikan bea siswa Rp 2 Milliar ratisan mahasiswa Universitaa Muhammadiyah Kendari, Minggu (12/6/2022).

Andi Sumangerukka mengatakan, bea siswa yang diberikan ke mahasiswa UMK Kendari ini diberi nama Bea ASR. Selain itu  jumlah dana yang disiapkan untuk Be-ASR sebesar Rp 2 Milyar. Be-ASR yang akan diberikan itu, nanti ditahap awal berlangsung 6 bulan.

“Seleksi tahap 1 ini, jumlah pendaftar sebanyak 1.500 mahasiswa. Sedangkan jumlah penerima sebanyak 125 orang pada tahap pertama,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (12/6/2022).

Diterangkannya, pemberian beasiswa ASR kepada mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi, murni kepentingan sosial pendidikan

“Rezeki yang diamanahkan Allah, saya titip kepada anak-anaku semua, semoga bermanfaat. Hari ini saya berdiri di hadapan anak-anak mahasiswa, ke depan adik-adik yang berdiri di depan kami, menjadi pemimpin daerah maupun pemimpin bangsa,”terangnya.

Dituturkan mantan Pamgdam XIV Hasanuddin ini, beasiswa tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa yang dianggap kurang mampu dan akan diberikan biaya SPP dan biaya makan minum.

 

Penulis  : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.