oleh

Dua Puluhan Ribu Warga Padati Jalan Sehat KKSS, ASR: Terima Kasih

-Kolaka-736 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KOLAKA – Perayaan hari ulang Tahun (HUT) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) ke- 46 dihadiri dua puluhan ribu warga di Pantai Mandra, Kabupeten Kolaka.

Dua puluhan ribu orang dari berbagai kalangan hadir dengan antusias memeriahkan kegiatan tersebut hingga mememadati jalan Pantai Mandra serta pelataran masjid Agung Kolaka.

Dalam perayaan tersebut ada beberapa rangkaian kegiatan, di antaranya pembagian sembako, jalan sehat dengan doorprice 3 paket umrah, serta motor.

Kegiatan itu disambut baik oleh warga. Haera salah satu yang hadir menyampaikan terimakasih karena merasa terbantu dengan bantuan sosial tersebut.

“Saya selaku masyarakat menyampaikan terimaksih kepada KKSS terutama sama bapak ASR karena sudah membantu masyarakat kolaka, setidaknya mengurangi beban kami sebagai masyarakat kecil, semoga terus berlanjut untuk mewujudkan Sultra Harus Sejahtera”, ungkapnya Sabtu (11/12/22).

Mayor Jenderal Purnawirawan Andi Sumangerukka atau ASR, selaku Ketua Badan Pimpinan Wilayah KKSS Sulawesi Tenggara, membuka sambutanya menyapa menggunakan bahasa tolaki.

“Teembe kabara miu?” sapanya.

ASR, dalam sambutannya juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias menghadiri kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakat yang telah antusias untuk menghadiri kegiatan ini”, ucapnya.

ASR, sebelum menutup sambutannya tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kegiatan agar tetap aman dan kondusif.

“Saya menghimbau kepada kita semua untuk menjaga kegiatan ini agar tetap berjalan kondusif dan aman karena kita sadar ini adalah kegiatan kita bersama”, tutupnya.

Pada kegiatan tersebut KKSS menghadirkan artis ibu kota, Selvi KDI dan Siti Badriah sebagai hiburan masyarakat setelah kegiatan jalan sehat.

 

 

Penulis : M1
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.