oleh

Pemkot Target Pasang 6 Ribu Lampu Dalam Kota

-Kendari-101 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari menargetkan akan memasang 6 ribu lampu di Ibukota Sulawesi Tenggara dalam waktu dekat ini. Pemasangan 6 ribu lampu ini masuk dalam program Kendari terang 2021.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, untuk program kendari terang saat ini sedang berjalan dan pihaknya menargetkan akan tuntas dalam waktu dekat.

“Sementara berjalan. Saya sudah mendapatkan laporan pagi tadi lagi prepare, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terpasang seluruhnya sehingga situasi Kota Kendari bisa menjadi lebih kondusif,”ungkapnya pada kendariaktual.com, Sabtu (5/6/2021).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, untuk tahap pertama pemasangan lampu dalam program kendari terang ini akan dipasang lampu sebanyak 2 ribu titik lampu dari total 6 ribu lampu yang akan dipasang.

“Pemasangan lampu ini tidak akan berhenti diangka 2 ribu, tetapi masih akan terus bertambah jumlahnya sesuai target kita, “ungkapnya.

Dituturkannya, total kebutuhan lampu ini 6 ribu, tapi kemarin di tahun 2020 Pemerintah Kota Kendari sudah memasang dibeberapa titik.

“Alhamdulillah beberapa yang sudah kita realisasikan pada 2020 lalu,”tuturnya

Penulis : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait