oleh

Pemkot Targetkan Grounbreaking RS Tipe D Dilaksanakan Februari

-Kendari-3 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menargetkan akan melakukan Groundbreaking pembangunan Rumah Sakit Tipe D Februari mendatang. Untuk saat ini Pemkot Kendari sedang melakukan proses lelang untuk pengejaannya.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, pihaknya berharap proses lelang bisa segera dituntaskan sehingga pembangunan rumah sakit bisa langsung berjalan dan tuntas tepat waktu.

Sebab kata Sulkarnain, pihaknya menginginkan untuk bisa memenuhi ekspektasi masyarakat yang menginginkan pelayanan kesehatan yang prima dan cepat.

“Kami inginkan masyarakat Kota Kendari mendapatkan pelayanan kesehatan yang merata. Salah satu solusinya adalah dengan membangun rumah sakit Tipe D di Kecamatan Puuwatu,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (30/1/2022).

Mantan Anggota DPRD Kendari ini menuturkan, selain melayani masyarakat Kota Kendari, RSUD Tipe D juga didedikasikan kepada masyarakat yang berbatasan langsung dengan Kota Kendari seperti masyarakat Konawe dan Konawe Utara.

“Kita kan berstatus Ibukota Provinsi. Tidak boleh kita hanya berpikir kepentingan kita di Kota Kendari. Tapi juga kita bisa melayani saudara kita yang datang dari Kabupaten Konawe dan Konawe Utara,”tuturnya.

Reporter : Idris
Editor     : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait