oleh

Pemprov Jamin Investasi PT VDNI di Sultra

-Sultra Raya-38 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menjamin keamanan seluruh investasi yang dilakukan PT Virtue Dragon Nickel Industry (PT VDNI) di Kecamatan Morosi, Konawe.

Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan, beberapa waktu lalu telah terjadi kerusahan yang berbuntut pembakaran sejumlah fasilitas milik PT VDNI. Untuk itu, Pemprov Sultra bersama dengan Forkopimda telah berkomitmen untuk menjamin keamanan diwilayah tersebut.

“Kami telah berkomitmen bersama dengan Forkopimda untuk menjamin kemanan seluruh investasi yang ada di Sultra termasuk di Morosi, “jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (3/2/2021).

Untuk itu lanjut orang nomor satu di Sultra ini, PT VDNI sebagai salah satu perusahaan yang berivestasi di Sultra akan mendapatkan jaminan penuh dari Pemprov Sultra. Adapun kejadian yang terjadi sebelumnya hal tersebut akan menjadi perhatian dari Pemprov bersama forkopimda Sultra.

“Kehadiran PT VDNI ini tentunya banyak memberikan dampak positif buat Sultra. Jadi sudah menjadi kewajiban buat kita memberikan jaminan keamanan bagi perusahaan yang berinvestasi di Sutra, “ujarnya.

Terkait pembangunan kampus Politeknik Industri oleh PT VDNI, Ali Mazi menyatakan, hal tersebut sebuah hal yang sangat positif. Dimana nanti anak-anak dari seluruh Indonesia boleh sekolah disitu. Dengan begitu akan bisa berdampak pada peningkatan PAD, seba para siswa akan kos di sekitar kampus.

Penulis : M Rasman Saputra

 

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait