oleh

Pemprov Sultra Gelar Ramah Tamah Bersama Apriyani Rahayu

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pebulu tangkis asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Apriyani Rahayu pulang kampung ke daerah asalnya di Konawe.

Apriyani tiba di Bandara Haluoleo Kendari pada Jumat, 27 Agustus 2021. Ia dijemput oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, Nur Endang Abbas, didampingi Plh Kepala Dispora Sultra.

Selanjutnya Apriany Rahayu dan rombongan Pemerintah Provinsi Sultra menuju rumah jabatan gubernur untuk bertemu dengan Gubernur Sultra ๐—”๐—น๐—ถ ๐— ๐—ฎ๐˜‡๐—ถ yang selanjutnya diterima di Aula Serbaguna Rujab yang telah ditata dan dikemas untuk acara ramah tamah.

Pemprov Sultra Gelar Ramah Tamah Bersama Apriyani Rahayu

Turut hadir pada ramah tamah tersebut Kapolda Sultra, Danrem 143 HO, Kepala BIN Daerah Sultra, perwakilan Lanud, perwakilan Lanal, perwakilan Kejaksaan Tinggi, Kepala BNN Provinsi Sultra, Ketua DPRD Prov. Sultra, Plh Ketua KONI Sultra, Ketua KONI Konawe, Kepala Dikbud Sultra, Kadis Kominfo.Sultra, Kadis Pemberdayaan Perempuan, serta para Staf Ahli Setda Sultra

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra menyampaikan terima kasih dan pengharagaan kepada Apriyani Rahayu atas prestasi terbaik yang telah diraih. Mewakili masyarakat Sultra, Ali Mazi menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung, sehingga dapat meraih berbagai prestasi cemerlang, khususnya kepada PBSI yang telah memberi kesempatan kepada putri Indonesia asal daerah Sultra, serta kepada pelatih yang telah melatih dan membina Apriyani Rahayu di Pelatnas. Tak lupa juga kepada orang tua dan keluarga yang selalu menyemangati Apriyani Rahayu.

Gubernur Sultra ๐—”๐—น๐—ถ ๐— ๐—ฎ๐˜‡๐—ถ
Gubernur Sultra ๐—”๐—น๐—ถ ๐— ๐—ฎ๐˜‡๐—ถ

Lebih lanjut, Gubernur berharap ke depan akan muncul Apriyani lainnya dari berbagai cabang olahraga yang juga dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa melalui prestasi yang gemilang.

Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan, Pemprov Sultra memberikan hadiah satu unit mobil merek Toyota Inova kepada Apriyani Rahayu.

Pemprov Sultra Gelar Ramah Tamah Bersama Apriyani Rahayu

Selain itu, untuk mengenang prestasi Apriyani Rahayu, Pemprov Sultra memberi nama Gelanggang Olahraga di Jalan Sao-Sao dengan nama “๐—š๐—ข๐—ฅ ๐—”๐—ฃ๐—ฅ๐—œ๐—”๐—ก๐—ฌ ๐—ฅ๐—”๐—›๐—”๐—ฌ๐—จ ๐—ฆ๐—จ๐—Ÿ๐—ง๐—ฅ๐—””. Gubernur Sultra juga menyerahkan cenderamata buku dengan judul ๐—ฆ๐—จ๐—Ÿ๐—ง๐—ฅ๐—” ๐——๐—”๐—Ÿ๐—”๐—  ๐—ฃ๐—œ๐—ž๐—œ๐—ฅ๐—”๐—ก ๐—”๐—Ÿ๐—œ ๐— ๐—”๐—ญ๐—œ.

Di akhir sambutannya, Gubernur Sultra mendoakan Apriyani Rahayu senantiasa diberikan kesehatan, kesempatan dan kemudahan dalam melaksanakan aktivitasnya. (Adv)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *