oleh

Pemprov Terus Genjot Pembangunan Rumah Sakit Jantung

-Kendari-13 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pembangunan Rumah Sakit Jantung terus digenjot oleh Pemeriniah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra). Ini dibuktikan dengan telah selesainya 17 lantai pembangunan Rumah Sakit Jantung terbesar di Indonesia timur tersebut.

Kepala Dinas Cipta Karrya Tata Ruang dan Bina Konstruksi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, saat ini pihaknya telah menyelesaikan pekerjaan pembangunan 17 lantai Rumah Sakit Jantung Kendari. Pencapaian ini tentunya telah sesuai dengan target yang ada dalam kontrak perkerjaan.

“Alhamdulillah kita bisa menyelesaikan pembangunan 17 lantai tepat waktu. Ini merupakan sebuah kerja yang maksima dari seluruh pihak yang ada dalam pembangunan rumah sakit jantung, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (25/12/2021).

Pahri mengungkapkan, untuk 2021 mendatang pihaknya akan melakukan pekerjaan arsitektur, mekanikal dan elektrikal dalam lanjutan pembangunan rumah sakit jantung.

Selain iktu kata Ketua Pengprov Perbasasi Sultra ini, pada 2022 mendaang pihaknua juga akan melakukan pemasangan alkes serta pengerjaan finishing dalam pembagunan rumah sakit jantung ini.

“Kami menargetkan untuk 2022 mendatang kita akan melakukan penyelesauian pengerjaan Arsitektur, mekanikal dan elektrikal dan pemasangan alkes serta finishing,”tuturnya.

 

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.