oleh

Laskar ASR Buton Sosialisasikan Andi Sumangerukka ke Petani Jagung

-Buton-3 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, PASARWAJO – Laksar Aku Sahabat Rakat (ASR) Kabupaten Buton melakukan sosialisasi dengan memperkenalkan ketua Dewan Pembinanya sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 – 2029 kepada petani jagung di Kabupaten Buton.

Ketua Laskar ASR Kabupaten Buton Rahman Pua mengatakan, dalam sosialisasi ini pihaknya Memperkenalkan Bapak Mayjen TNI Purn Andi Sumengerukka, SE, sebagai Calon Gubernur Sultra periode 2024 – 2029. Selain itu, pihaknya juga Menceritakan Biografi Singkat Pembina ASR Andi Sumangerukka.

“Hal ini terus kami lakukan untuk memudahkan penerimaan serta keterpilihan bapak Andi Sumangerukka di semua lapisan masyarakat dalam menuju Kursi Gubernur Sultra,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (25/12/2021).

Rahman mengungkapkan, dari hasil sosialisasi ini Petani jagung Desa Labuandiri Kabupaten Buton menyatakan siap berjuang bersama Laskar ASR memenangkan Andi Sumangerukka menuju kursi Gubernur Sultra.

“Dari hasil sosialisasi yang kami lakukan ini para petani jagung Desa Labuandiri membutuhkan mesin penggiling jagung, sehingga bisa menunjang peningkatan ekonomi petani,”tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait