oleh

ASR Baubau Gencar Sosialisasikan Andi Sumangerukka

-Baubau-47 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Baubau semakin gencar mensosialisasikan Andi Sumangerukka sebagai calon gubernur Sulawesi Tenggara (sultra) periode 2024 – 2029. Hal ini ditunjukkan dengan melakukan sosialisasi di BTN Pantai Nirwana Kota Baubau, Minggu (26/12/2021).

Ketua ASR Kota Baubau Acep Sulfan mengatakan, dalam sosialisasi yang dilakukan di BTN Pantai Nirwana pihaknya memberikan edukasi dan komunikasi kepada para pemuda dan masyarakat setempat terkait pentingnya memilih pemimpin daerah yang bijak agar menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Selain itu kami juga meminta masukan serta mendoakan bapak Andi Sumangerukka dan Partai Gerindra untuk di berikan kemudahan serta kelancaran dalam mencapai tujuan yang diinginkan dari para komunitas pemuda dan masyarakat,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu 26/12/2021).

Tetapi unkaonya, yang paling utama dalam sosialisasi yang dilakukan di BTN Pantai Nirwana ini adalah emperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai ketua dewan pembina ASR serta bakal calon gubernur Sultra periode 2024-2029.

“Kami harapkan dengan adanu sosialisasi ini masyarakat dapat lebih mengenal figur Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sultra periode 2024 – 2029 mendatang, “tututnya.

Selain melakukan sosialisasi ASR Kota Baubau juga membagikan masker dan baju kaos kepada masyarakat yang hadir dalam sosialisasi di BTN Pantai Nirwana tersebut.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait