oleh

Pemkot Aspal Jalan Menuju BTN Purirano

-Kendari-42 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari terus melakukan perbaikan infrastruktur jalan di Ibukota Sulawesi Tenggara. Salah satunya di jalan yang menuju BTN Purirano yang dilakukan pengaspalan sepanjang 850 meter.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, pihaknya sangat bersukur karena pengerjaan pengaspalan jalan menuju BTN Purirano sudah selesai dilaksanakan.

“Pengaspalan sepanjang kurang lebih 850 meter oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Kendari ini sudah bisa dimanfaatkan. Hal ini merupakan sebuah kesukuran buat kita bersama masyarakat,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (26/12/2021).

Kedepannya kata orang nomor satu di Kota Kendari ini, setelah jalannya maka secara bertahap akan dilakukan penambahan infrastruktur dalam hal ini lampu jalan.

“Kebetulan kita sedang ada program Kendari Terang jadi jalan yang baru diaspal menuju BTN Purirano ini akan kami lengkapi dengan fasilitas lampu jalan,”ujarnya.

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini menuturkan, bukan hanya jalan menuju BTN Purirano ini pihaknya juga akan melakukan pembenahan infrastruktur jalan yang ada di Kota Kendari.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita pemerintah kota Kendari untuk terus melakukan perbaikan terhadap infrastrukur jalan dan beberapa infrastruktur lainnya, “tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait