oleh

Pemuda Asal Wowanggu Dibusur OTK

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga jl La Ode Hadi Kelurahan Wowanggu Kecamatan Kadia Musbar (27) menjadi korban pembusuran oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) Rabu (10/8/2022).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, kronologis kejadiannya awalnya Rabu (10/8/ 2022) sekira jam . 04.00 WITA, korban dengan mengendarai motor Aerox warna abu-abu dan di bonceng oleh saksi, melintas dari arah BTN Kendari permai dan melewati jalan HE.A Mokodompi (depan kampus baru) .

Ketika melintas diwilayah tersebut terang Kasar Reskrim, korban melihat 4 orang yang tidak di kenal dan berada di seberang jalan dengan sembari mengendarai 2 motor berboncengan , yang berlawanan arah dgn korban

“Salah seorang kelompok tersebut mengarahkan busur panahnya dari atas motornya yang mengenai pada bagian bawah lutut sebelah kiri, lalu setelah itu, korban langsung di antar oleh saksi di RSUD Kota Kendari guna di lakukan perawatan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (10/8/2022).

Dituturkannya, saat dibawa ke RSUD Kota Kendari korban dalam keadaan sadar dan sehat, serta telah menjalani operasi dengan 20 jahitan dalam dan 10 jahitan luar.

“Atas kejadian ini anggota telah melakukan tindakan dengan mendatangi TKP, mengamankan barang bukti berupa mata busur dan melakukan wawancara terhadap korban,”tuturnya.

 

Reporter : Yudhistira
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait