Pendayung Sultra Sumbang Emas di Sea Games Kamboja

Headline, Olahraga547 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pendayung putra Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Burhan berhasil menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia di Sea Gammes Kamboja, Sabtu (13/5/2023).

Turun dinomor dragon boat 12 crew putra Usia 24, pendayung andalan Sultra tersebut berhasil mengumbangkan medali emas. Selain menyumbangkan medali emas Burhan juga berhasil menyumbangkan medali perunggu dinomot dragon boat 12 crew Mix Usia 24.

Burhan yang dihubungi via whatsapp  mengatakan, alhamdulillah diinya bisa menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia pada Sea Games kali ini.

“Saya bersukur karena bisa memberikan yang terbaik bagi negara diajang iternasional seperti sea games ini, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (13/5/2023).

Sementara itu Ketua Pengprov Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sultra Abdurrahman Shaleh (ARS) menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi prestasi yang dihasilkan Muhammad Burhan pada ajang sea games kali ini.

“Atas nama Pengprov PODSI Sultra saya sebagai ketua Pengprov mengucapkan terima kasih dan berharap Burhan bisa memberikan prestasi terbaik lagi dinomor-nomor selanjutnya, “tuturnya.

 

Penuis : Rasman

 

 

emas dan Mix Usia 24 perunggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *