oleh

Sulkarnian Kadir Minta RT dan RW Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Walikota Kendari Sulkarnain Kadir melantik serta mengukuhkan Ketua LPM dan Ketua RT/RW kelurahan Lalolara, kecamatan Kambu, Kota Kendari masa bakti 2021-2025, Rabu (30/12/2020).

Dalam sambutannya, Sulkarnain Kadir mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan pengukuhan tersebut. Ia berharap, Ketua LPM dan Ketua RT/RW yang baru dilantik dapat memberikan pelayanan terbaik sebagai wakil pemerintah ditingkat bawah.

“Kita ketahui bersama peran RT/ RW betul-betul mengurusi seluruh kebutuhan masyarakat dan kadang-kadang tugasnya dilaksanakan tidak di waktu siang saja. Tapi harus menyiapkan waktu kapanpun masyarakat butuhkan,” ujarnya.

Menurutnya, seluruh program serta bantuan pemerintah yang dititpkan melalui tingkatan RT/RW harus disalurkan secara merata kepada masyarakat.

“Bahwa beberapa hari lagi kita akan memasuki pergantian tahun, pemerintah sudah mengambil kebijakan pada tahun ini. Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang berpotensi terjadinya kerumunan dan penularan Covid-19,” pungkasnya.

 

Reporter : Krismawan
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait