oleh

Perbasasi Buton Seleksi Atlitnya

-Olahraga-335 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Cabang (Pengcab) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kabupaten Buton menyeleksi atlit Softball yang akan dimasukkan dalam timnya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV mendatang, Selasa (31/5/2022).

Ketua Pengcab Perbasasi Kabupaten Buton La Ode Samiun mengatakan, seleksi yang dilakukan ini untuk,bagaimana menghasilkan atlit Softball terbaik yang nantinya akan mewakili Kabupaten Buton di Porprov IV.

“Seleksi ini kami lakukan sebagai rangkaian untuk menyiapkan tim Softball Kabupaten Buton menuju Porprov XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau, “jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (31/5/2022).

Samiun menuturkan, setelah seleksi ini pihaknya akan segera memilih pemain inti dalam tim dan akan mulai menyiapkan para pemainnya untuk menuju pekan olahraga empat tahunan terakbar di Sultra tersebut.

“Kita tentunya mengingkan prestasi terbaik di Porprov XIV nantinya. Saya optimis dengan persiapan yang maksimal akan bisa meraih medali emas pada Porprov nantinya, “ujarnya.

Selain itu ditambahkannya, pihaknya sangat berterima kasih dengan dukungan penuh yang diberikan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Buton.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.