oleh

Kalahkan Hawk, Lakidende Putra Raih Kemenangan Pertama

-Olahraga-360 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putra Lakidende Kendari berhasil meraih kemenangan pertama dalam kejuaraan Softball Open Tournamen Hawks Cup, Selasa (31/5/2022) di Surabaya Jawa Timur.

Anak asuh Harun Sarifuddin ini berhasil meraih kemenangan pertama atas tim Softball tuan rumah Hawks Surabaya dengan skor 7-0. Dengan hasil ini tim.Softball putra Lakidende telah berhasil meraih 1 kali menang dan 1 kali kalah dibabak penyisihan Pool A.

Pelatih tim Softball Putra Lakidende Harun Sarifuddin mengatakan, kemenangan atas tim Softball  Hawks ini merupakan modal yang baik untuk menjaga peluang lolos ke babak pagesistem.

“Saya berharap dua pertandingan selanjutnua dibabak penyisihan pool A ini bisa dimenangkan sehingga target lolos ke babak pagesistem bisa tercapai,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Selasa (31/5/2022).

Sementara itu Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul mengatakan, masih ada dua pertandingan lagi yang akan dihadapi oleh tim Softball Putra Lakidende.

Untuk itu lanjut mantan pesoftball andalan Sultra ini, para pemain harus bisa terus konsentrasi dan bisa merajh kemenangan dipertandingan selanjutnya.

“Saya harapkan pertandingan selanjutnya para pemain bisa fokus dan bisa meraih kememangan. Saya yakin mereka bisa meraih kemenangan dipertandingan selanjutnya,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait