oleh

Perbasasi Sultra Gelar Mukerprov

-Olahraga-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Prserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) laksanakan Musyawarah Kerja Provinsi (Mukerprov) di Hotel Plasa Inn Kendari, Jumat (18/3/2022).

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, Mukerprov Perbasasi Sultra ini dilaksanakan untuk menyusun program kerja di 2022.

Selain itu kata Pahri, pihaknya berharap melalui Mukerprov ini bisa menyusun program kerja Pengprov Perbasasi Sultra yang nantinya berdampak pada peningkatan prestasi olahraha softball dan Baseball didaerah ini.

“Kami berharap program kerja bisa berjalan dengan baik. Sebab untuk tahun ini kita akan menghadapi Porprov XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (18/3/2022).

Mantan pesoftball andalan Sultra ini menuturkan, selain dibidang pembinaan prestasi pihaknya juga berharap ada sebuah hasil yang bisa memberikan program dibidang organisasi.

Dimana lanjutnya pihaknya akan mengupayakan seluruh Kabupaten dan Kota di Sultra akan memiliki kepengurusan Perbasasi. Dengan begitu, akan menjadikan pembinaan yang merata diseluruh Kabupaten dan Kota.

“Saya berharap kedepannya dari 17 Kabupaten dan Kota di Sultra bisa terbentuk kepengurusan Pengcab Perbasasi,”tuturnya.

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait