oleh

Peringati HUT ke 75, IKA Spensa Launching Kegiatan

-Kendari-29 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 (Spensa) Kendari melaunching dalam rangka peringatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 bertempat di kantor Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (17/03/22).

HUT IKA Spensa angkan 88 dengan tema acara, Datang Beda Masa Melangkah Satu Tujuan.

Ketua IKA Spensa Kendari Pahri Yamsul mengatakan, event pada peringatan HUT ke-75 Spensa Kendari terdiri dari futsal dan anjangsana. Dimana puncak acaranya pada 2 Juli 2020 mendatang.

“Ada juga nanti buka puasa bersama, bersama guru-guru kita. Termasuk lomba tobelo, gerak jalan santai, lomba bahasa inggris jelang perayaan 75 tahun Spensa Kendari,” ungkapnya dalam acara konferensi pers di Kendari, (17/03/22).

“Dan koordinasinya tetap ke IKA Spensa. Jadi sepanjang itu, event-event bergulir secara otomatis. Launching akan dilakukan pasa Sabtu mendatang dalam acara pembukaan event Futsal dan berakhir bulan Juli mendatang,” terang Kadis Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang Sultra ini.

Sementara itu Ketua Panitia peringatan perayaan HUT ke-75 Spensa Kendari, Sri Indrawati Rayan mengukapkan, kegiatan dalam rangka peringatan perayaan HUT ke-75 Spensa Kendari diawali dengan Futsal dengan nama Spensa Cup.

“Kami beri nama HUT Platinum puncak acara 17 Maret 2 Juli. Karena kami bisa terhubung dari berbagai pelosok dalam rangka acara puncak nanti,” katanya.

“Untuk futsal itu diikuti oleh 24 tim dan pelaksanaannya di lapangan futsal kubra dua anduonohu pada 19 Maret. Dan 24 tim itu dibagi dua ada angkatan tua dan muda. Jadi nanti kita mulai dengan acara pembukaan dan juga ada pelepasan balon sebagai tanda dimulainya acara HUT ke-75 Spensa Kendari. Jadi rangkaian kegiatan ini memang banyak,” beber Sri.

Ia berharap dengan pelaksanaan kegiatan tersebut semakin meningkatkan silaturahmi antar alumni Spensa Kendari.

“Kemudian semoga gaung dari IKA ini bisa terdengar sampai diluar sana. Supaya alumni yang ada diluar kota kendari bisa terdengar gaungnya,” tukasnya.

 

Penulis  : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait