oleh

Pahri Yamsul Kembali Pimpin IKA Spensa

-Kendari-293 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Kerukunan Alumni (IKA) SMP Negeri 1 (Spensa) Kendari melalui Musyawarah Besar (Mubes), Sabtu (31/10/2020).

Pahri Yamsul mengatakan, dengan terpilihnya dia sebagai Ketua IKA Spensa ini maka pihaknya akan lebih memaksimalkan intensitas silaturahmi antar alumni Spensa Kendari.

“IKA Spensa ini merupakan organisasi yang dibentuk untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni baik yang ada di Sultra maupun ada di luar Sultra,” jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (31/10/2020).

Pahri mengungkapkan, kedepannya pihaknya akan membuat data base terkait jumlah alumni SMP Negeri 1 Kendari.  Dengan begitu akan lebih memudahkan IKA menjalin komunikasi dengan alumni.

Selain itu lanjutnya, pihaknya akan memperbanyak kegiatan-kegiatan sosial yang bisa melibatkan seluruh alumni SMP Negeri 1 Kendari.

“Saya inginkan seluruh alumni SMP Negeri 1 Kendari bisa lebih berperan aktif dalam organisasi IKA ini. Dengan begitu akan banyak ide-ide yang cemerlang untuk menghidupkan kegiatan organisasi IKA,” tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *