oleh

Peringati HAB Kemenag, Kemenag Sultra Terapkan Prokes Covid 19

-Kendari-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM. KENDARI – Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 75, Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenang Sultra menerapkan prtokol kesehatan (Prokes) Covid 19 secara ketat. Ini ditunjukkan dengan pembatasan jumlah peserta upacara HAB yang hanya 100 orang.

Kepala Kemenag Sultra, Fesal Musaad mengatakan, peserta upacara HAB Kemenang ke 75 ini dibatasi karena pemerapan protokol kesehatan. Selain itu seluruh peserta diwajibkan menggunakan masker saat mengikuti upacara.

“Awalnya kami hanya mengundang 50 orang untuk upacara, tetapi yang hadir 100 orang. Tetapi hal ini tidak menjadi soal karena prokes Covid 19 kami terapkan secara ketat,”jelasnya, pada kendariaktual.com,

Fesal berharap, momentum HAB Kemenang ke 75 ini bisa jadikan oleh seluruh aparatur di Kanwil Kemenang Sultra untuk bekerja lebih baik dan bisa menjadi penopang pembangunan Indonesia yang rukun antar umat beragama.

“Kegitan HAB ke 75 ini dirancang dengan sederhana kerana negeri kita dilanda pandemi covid 19 yang belum kita ketahui kapan berakhir. Namun begitu, meski diselimuti kesederhanaan tapi HAB kali ini sarat dengan makna,”ujarnya.

Dalam HAB ke 75 kali ini juga dirangkaikan dengan Penyerahan piagam pengahargan satya lencana ASN kemetrian agama provinsi dari presiden yang sudah mengabdi sekitar 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun yabg sudah mengabdi yang di serahkan oleh gubernur Sultra Ali Mazi.

Reporter : Apriliana
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.