oleh

Peringati HKN, Wali Kota Apresiasi Kinerja Nakes RSUD Kendari

-Kendari-11 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI –  Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari dalam penanganan covid 19. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Kendari saat perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN)  di RSUD Kota Kendari.

Menurut Wali Kota, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh jajaran Rumah sakit Kota Kendari yang sudah menunjukkan dedikasinya, sudah menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa, terkhusus masa pandemi Covid-19.

“Kesuksesan kita menangani ribuan pasien selama pandemi merupakan pelajaran berharga dalam menangani persoalan serupa di masa yang akan datang, “jelasnya dalam sambutannya di RSUD Kota Kendari, Sabtu (13/11./2021).

Untuk itu ungkap orang nomor satu di Kota Kendari tersebut, semua jajaran RSUD Kota Kendari tetap mempertahankan kinerjanya saat ini mengantisipasi kemungkinan terjadinya gelombang ketiga Covid-19 karena saat ini sejumlah negara tetangga sudah melakukan lockdown.

“Kita haru tetap waspada akan covid 19, jadi saya himbau sinergisitas antara nakes, pemerintah kota kendari dan masyarakat untuk senantiasa memauhi protokol kesehatan (Prokes), “ungkapnya.

 

Penulis : Wahyu

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait