Peringati HUT ke- 59, Kastor Di Kota Kendari Komitmen Bangun Daerah

Kendari815 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kasiturusanna Sang Torayan (Kastor) Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati hari jadi atau hari ulang tahun (HUT) ke- 59 Sabtu (29/04/2023) malam.

Acara yang berlangsung meriah di kediaman pengusaha asal Tana Toraja, Anton Timbang di Jalan Cempaka Putih, Kelurahan Wuawua tersebut diisi oleh penampilan dua artis ibu kota Nowela dan Delon eks Indonesian Idol.

Selaku tuan rumah, Anton Timbang mengatakan, kurang dari 1.500 orang berkumpul merayakan HUT Kastor Kota Kendari ke- 59 tahun ini, dimana pada tahun sebelumnya tidak bisa dirayakan sebab pandemi covid-19.

“Momen hari ini pemerintah sudah mengizinkan sehingga kami semua bisa berkumpul bersama masyarakat Toraja yang ada di Kota Kendari dan kami sangat bersyukur dan bergembira,” ujar Anton Timbang.

Lebih lanjut Anton Timbang mengungkapkan dalam HUT Kastor ke-59 ini, beberapa lomba diadakan seperti lomba menyanyi, pembacaan ayat al kitab dalam bahasa Toraja, lomba vokal grup, dan lomba domino.

“Saya berharap semoga Kastor kedepannya bisa semakin baik, semakin kompak, sehingga di mana pun kita berada, kebersamaan itu selalu ada. Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Di mana pun kita berada, di situlah kita akan membaur bersama membangun kemajuan daerah,” ungkapnya.

Anton Timbang yang juga merupakan Ketua Kadin Sultra menegaskan, Kastor sebagai organisasi kemasyarakatan di Kota Kendari memiliki anggota sekitar tiga ribu kepala keluarga, terus berkomitmen membantu pemerintah dalam memajukan daerah.

 

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *