oleh

Peringati Malam Nuzulul Qur’an Wali Kota Kendari Bagi Al-Qur’an

-Ramadhan-6 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menyerahkan 50 paket sembako kepada lansia dan sejumlah Al-Qur’an kepada penggurus Masjid Nurul Muhajirin Kelurahan Wundumbatu, Kecamatan Poasia, Kendari, Selasa (19/4/2022) malam.

Penyerahan bantuan sosial ini dirangkaikan dengan safari Ramadhan dan bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an 1443 Hijriah.

Wali Kota Kendari mengajak untuk lebih meningkatkan kualitas hidup dengan melaksanakan berbagai rutinitas yang layak selama ibadah Ramadhan.

Di malam Nuzulul Qur’an, orang nomor satu di Kota Kendari inipun berharap hadirnya Ramadhan ini bisa semakin mendekatkan kita kepada Allah Subhanahu wa Taala.

“Alhamdulillah malam ini kita bisa berkumpul memperingati malam Nuzulul Qur’an yaitu malam diturunkannya Al-Qur’an,” katanya.

Dirinya berharap, di bulan Ramadhan ini, ikatan yang telah terbangun semakin memperkuat persaudaraan antar sesama manusia.

“Untuk itu, mari di bulan Ramadhan ini kita jadikan wasilah agar kita semakin mempererat persaudaraan dan ukhuwah diantara kita, baik ukhuwah islamiah maupun insaniah sesama manusia,” tuturnya.

 

Penulis  ; Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait