oleh

Perdana Sahur di Lingkungan Warga, Sulkarnain Apresiasi Kreativitas Anak Muda

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Perdana digelar disalah satu kediaman warga yang berlokasi di Lorong Salemba, Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, pada 17 April lalu. Walikota Kendari Sulkarnain Kadir Apreasiasi kreativitas dan aspirasi anak-anak muda di daerah tersebut.

Sulkarnain menilai, hadirnya para pemuda ditengah-tengah masyarakat akan sangat membantu membantu dalam mengembangkan inovasi sekaligus potensi di Kota Lulo.

“Ada beberapa ide dan gagasan menarik yang saya kira perlu ditindaklanjuti. Saya kira ini bisa manjadi inspirasi di lingkungan-lingkungan yang lain. Sebelum lebaran mungkin ini akan kita tindak lanjuti agar aspirasi anak-anak muda kita bisa terserap dengan baik,” katanya Selasa (19/4/22).

Lebih jauh Walikota membeberkan seluruh pihak dan instansi terkait kiranya dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk memfasilitasi ide maupun gagasan yang menarik dari para kawula muda tersebut.

“Mudah-mudahan nanti bisa difasilitasi oleh pemerintah dan bisa memberikan manfaat dilingkungannya masing-masing, dan saya kira sangat luar biasa sinergi warga disini kalau ini dicontoh lingkungan yang lain. Anak mudanya kreativ, punya banyak ide saya kira kendari bakal maju dan berkembang,”

Ketua DMI Kota Kendari ini juga berharap para kawula muda yang ada di Kota Kendari dapat terus bersinergi dengan seluruh pihak untuk mendukung perkembangan serta kemajuan kota.

“Potensi anak muda inikan memang menjadi andalan di setiap tempat. Kalau anak mudanya bagus saya kira banyak hal yang bisa dilakukan,” tukasnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor       : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait