oleh

Perserosi Sultra Target Loloskan Atlit ke PON XXI

-Olahraga-761 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis meloloskan atlitnya ke PON XXI 2024 mendatang.

Ketua Pengprov Perserosi Sultra Rizal mengatakan, target lolos ke PON XXI merupakan sesuatu yang ingin direslosasikab oleh Tim sepatu roda Sultra tahun ini.

Untuk itu kata Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini, pihaknya akan menyiapkan atlit sepatu roda Sultra untuk bisa tampil maksimal di Pra PON  tahun ini.

“Sebelum lolos ke PON XXI maka kita terlebih dahulu berlaga di Pra PON.  Maka dari itu, kami akan mempersiapkan atlit semaksimal mungkin untuk tampil baik di Pra PON, “jelasnya pada kendariaktual.com,  Selasa (10/1/2023).

Kualitas atlit sepatu roda Sultra ungkapnya, sudah teruji dengan dipanggilnya atlot putra Sultra untuk mengikuti selelnas tahun lalu.

Hal ini tuturnya, menjadi modal baik buat atlot sepatu roda Sultra untuk Bisa lolos ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

“Saya optimis atlit sepatu roda Sulyra akan meraih tiket ke PON XXI. Target kami adalah minimal meloloskan 1 atlit ke PON XX,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait