oleh

Sepatu Roda Siap Dipertandingkan Pada Porprov XIV

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Cabang Olahraga sepatu roda siap dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kanupaten Buton dan Kota Baubau tahun ini.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Sulawsi Tenggara (Sultra) Rizal mengatakan, saat ini pembinaan olahraha sepatu roda di Sultra sudah semakin berkembang.

Salah satu buktinya kata Rizal, pada 2021 lalu dua kejuaraan sepatu roda dilaksanakan di Sultra. Pertama di Kota Baubau dan pada akhir Desember lalu di Kota Kendari.

“Ini menjadi hukum bahwa pembinaan olahraga sepatu roda di Kota Kendari sudah semakin baik. Jadi kami untuk Porptov XIV nantinya siap untuk dipertandingkan,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Senin (3/1/2022).

Rizal menuturkan, Kota Baubau sebagai salah satu tuan rumah Porprov XIV merupakan daerah yang memiliki pembinaan  atlit sepatu roda yang baik.

Jadi lanjutnya, sudah sepantasnya sepatu roda dipertandingkan pada Porprov XIV mendatang. Terlebih lagi syarat jumlah Pengcab disetiap Kabipaten sudah dipenuhi oleh Perserosi Sultra.

“Sepatu roda pembinaannya sudah baik. Dengan dipertandingkan di Porptov pembinaanya akan jauh lebih baik lagi kedepannya,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *