oleh

Pertina Kendari Siapkan 3 Petinju ke Medan

-Olahraga-500 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Cabang (Pengcab)  Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Kendari menyiapkan tiga petinju putrinya untuk berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Elite, Yunior dan Youth 4  sampai dengan 11 Agustus di Gor Mini Dispora Sumatera Utara.

Ketua Pengcab Pertina Kota Kendari Azaeinaluddin mengatakan, saat ini pihaknya sudah mulai menyiapkan atlitnya dengan baik. Dimana saat ini pihaknya berharap Kejurnas ini bisa mematangkan persiapan para petinju Kota Kendari menuju Porprov XIV.

Untuk saat ini katanya, pihaknya akan melakukan kordinasi dengan Pengprov Pertina Sultra agar bisa mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti Kejurnas  Tinju di Medan tersebut.

“Besar harapan saya adalah bagaimana para petinju Kota Kendari ini bisa tampil maksimal di Kejurnas nantinya. Untuk itu persiapan sudah kami lakukan dari bulan lalu untuk mengikuti kejuaraan ini,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (16/7/2022).

Azaeinaluddin menuturkan, saat ini salah satu kekurangan para petinju di Sultra pada umumnya dan kota Kendari kususnya adalah minimnya jam bertanding. Jadi dengan banyak mengikuti kejuaraan tentunya akan berdampak positif buat pernampilan atlitnya.

“Target kami adalah bagaimana bisa meraih medali kejurnas kali ini. Sebab dengan hasil itu akan bisa mengembalikan nama besar tinju Sultra dan kota Kendari dtingkat nasional,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.