oleh

Pilwali 2024, Ini Tanggapan Abdul Rasak

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pelaksanaan Pemilihan Wali Kota Kendari yang hampir pasti dihelat pada 2024 mendatang, dinilai oleh anggota DPRD Kota Kendari Abdul Rasak sebuah produk politik yang mesti dihormati dan dipatuhi oleh seluruh pihak.

Menurut Abdul Rasak, jadwal pelaksanaan Pilwali Kota Kendari ini merupakan salah satu produk politik, jadi sebagai politisi tentunya apapun sebuah keputusan politik haruslah dipatuhi dan dihormati.

“Kalau saya ditanya sikap saya terkait jadwal Pilwali yang kemugkinan besar dilaksanakan pada 2024 hal tersebut tidak menjadi persoalan. Sebab sebagai wakil rakyat saya senantiasa menjalankan tugas saya dengan baik tanpa harus terpengaruh dengan jadwal Pilwali,”jelasnya, di ruang kerjanya, Senin (15/2/2021).

Komunikasi-komunikasi politik yang sejauh ini dilakukannya pada masyarakat di Ibukota Sulawesi Tenggara ini ungkapnya, merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD Kota Kendari. Dimana komunikasi dan silatuhrahmi dengan masyarakat sangatlah penting untuk mengetahui aspirasi masyarakat.

Jadi lanjut politisi Partai Nasdem ini, tidak mesti karena pelaksanaan Pilwali dilaksanakan pada 2024 komunikasi dan silatuhrahmi dengan masyarakat terputus. Untuk itu, saat ini pihaknya senantiasa melakukan kegiatan sosial dengan mengujungi masyarakat di Kota Kendari.

“Saya rasa ketika kita membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, maka tentunya masyarakat juga akan mengetahui figur mana yang benar-benar memiliki perhatian dan komitmen kepada mereka,”ungkapnya.

Terkait kesiapannya maju di Pilwali, mantan ketua DPRD Kota Kendari ini menegaskan, sebagai orang politik tentunya dirinya sangat siap untuk maju dipesta politik terakbar di Kota Kendari tersebut. Tetapi untuk saat ini, pihaknya tentunya akan melihat peta politik tentang langkah apa yang akan dilakukan hingga 2024 mendatang.

“Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan politik kedepan. Tetapi saya dengan tim terus bekerja untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat menuju Kota Kendari yang lebih baik lagi, “tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *