Pira Sultra Gelar Zumba Dance Competition

Politik1385 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar Zumba Dance Competition  Minggu (19/02/2023)  di Kendari Town Square (K-Toz).

Ketua PIRA Sultra Hasmawati mengatakan, kegiatan Zumba Dance Competition digelar Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-15 Partai Gerindra.

Dalam lomba kali ini ungkapnya, pihaknya menyediakan hadiah hingga puluhan juta rupiah kepada para pemenang.

“Kami menyiapkan  ttotalRp 16 juta, untuk  Juara satu 5 juta, Juara dua 4 juta, Juara tiga 3 Juta, Juara empat 2 Juta, Juara lima 1,5 juta dan Juara enam 1 Juta serta hadiah menarik lainnya,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Jumat (17/2/2023).

Anggota DPRD Konsel ini mengungkapkan, kegiatan ini adalah inisiatif dari ketua DPD Partai Gerindra Sultra dalam memeriahkan Hut ke-15 Partai Gerindra.

“insya allah kegiatan ini akan kami lakukan diminggu depan, dengan target seratus tim, yang dimana satu tim terdiri dari 10 orang yang mengikuti Perlombaan Zumba ini.”ungkapnya.

Selain itu tuturnya,  kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi partai Gerindra Sultra bersama masyarakat dalam memeriahkan Hut ke-15 dan hal ini juga sebagai ajang mempromosikan Prabowo Subianto kepada masyarakat sebagai Calon Presiden.

“Untuk pendaftaran kami tidak memungut biaya dan kami juga menyediakan makan & snack gratis serta memberikan baju gratis bagi peserta yang mengikuti perlombaan ini.”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *