Pj Wali Kota Minta Panwascam Bekerja Profesional

Kendari726 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pejabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup berharap Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) dapat bekerja dengan profesional dan berintegritas.

Yusup mengatakan, pihaknya berharap anggota Panwascam yang telah dikukuhkan dapat bekerja dengan profesional dan berintegritas, menjalankan tugas dan fungsi pengawasan secara berjenjang sesuai dengan kewenangan yang dimiliki.

Selain itu tambahnya, pentingnya koordinasi dan sinergi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, TNI, dan Polri.

“Saya inginkan seluruh anggota bisa bekerja secara profesional dan mampu berkordinasi dengan baik dengan pihak pemerintah, TNI dan Polri, “jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (24/5/2024).

Selain itu tutur Kepala BPBD Provinsi Sultra , proses perekrutan anggota Panwascam telah dilakukan dengan kredibel, obyektif, dan profesional.

“Melalui proses perekrutan yang kredibel, obyektif, dan profesional yang telah saudara-saudara lalui, saya yakin saudara-saudari sekalian akan mampu menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, dengan profesional dan berintegritas,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kota Kendari, Sahinuddin dalam sambutannya menekankan, Panwascam adalah ujung tombak pengawasan pemilu di tingkat kecamatan.

“Tugas kalian sangat strategis. Pastikan setiap tahapan pemilu berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga kita bisa mewujudkan pemilu yang bersih dan demokratis,” tukasnya.

Reporter : Idris
Editor     : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *