UMKM di Kendari Deklarasi Dukung Yudhianto Mahardika Jadi Wali Kota

Politik314 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sejumlah pelaku UMKM di Kota Kendari yang tergabung dalam sahabat UMKM Gemoynyq Kendari menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Wali Kota Kendari Yudhiyqnto Mahardika.

Ketua Sabahat UMKM Gemoynya Kendari Susilowati mengatakan, dalam mendukung majunya UMKM di Kota Kendari, Sahabat UMKM mendeklarasikan terbentuknya Komunitas Sahabat UMKM GEMOYNYA Kendari.

“Komunitas ini terbentuk sebagai wadah menghimpun para pelaku UMKM di Kota Kendari untuk lebih maju lagi kedepan, dan anggotanya kurang lebih 100 pelaku UMKM di Kota Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (23/5/2024).

Susilowati menuturkan, selain tujuan memajukan teman-teman pelaku UMKM, momen ini juga ditujukan untuk dukungan kepada Yudhianto Mahardika Maju sebagai Calon Wali Kota Kendari.

“Hari ini kami juga mendeklarasikan dukungan kepada bapak Yudhianto Mahardika agar maju sebagai Calon Wali kota Kendari,” ungkapnya.

Momen pembentukan Komunitas Sahabat UMKM GEMOYNYA Kendari dirangkaikan dengan rapat kerja anggota untuk membahas langkah kegiatan selanjutnya untuk memajukan para pelaku UMKM GEMOYNYA Kendari serta dilanjutkan dengan deklarasi serta komitmen bersama mendukung Yudhianto Mahardika Maju sebagai calon Wali Kota Kendari.

 

Reporter : Dandy
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *