Abdul Rasak Optimis Didukung PKS

Politik332 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Menjalani sesi wawancara di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Bakal Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak optimis diusung Partai nomor urut 8 tersebut.

Abdul Rasak mengatakan, pihaknya ya baru saja menyelesaikan wawancara di DPC PKS Kota kendari.

Hasilnya kata Ketua DPRD Kota Kendari dua periode tersebut, pengurus DPC PKS Kota kendari sangatlah memberikan respon positif untuk dirinya maju di Pilwali Kota Kendari.

“Saya optimis bakal diusung PKS pada Pilwali Kota Kendari. Ini saya dapatkan signal positif saat menjalani wawancara,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (23/5/2024).

Rasak menuturkan, PKS merupakan partai besar dan memiliki basis masa akar rumput di Kota Kendari. Untuk itu, dukungan dari PKS sangatlah diharapkan bisa memgantarkannya menang di Pilwali Kendari.

Rasak menambahkan, salah satu bukti PKS memiliki kekuatan di Kota Kendari adalah 3 perhelatan Pilwali Kota Kendari. Dimana PKS selalu menjadi Partai pengusung yang menang di Pilwali Kendari.

‘Periode pertama Asru – Musaddar, periode kedua Asrun Musaddar hingga pasangan Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain menjadi bukti kekuatan PKS di Kota Kendari yang senantiasa memenangkan pertarungan Pilkada,”tuturnya.

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *