oleh

Program Pajak Menyapa Dinilai Memberikan Hal Positif Bagi Kota Kendari 

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bank Sultra mendukung program pemerintah Kota Kendari, menjalankan program Pajak Menyapa melalui Badan Pengelola Keuangan Daerah (Bapenda) Kota Kendari.

Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif mengaku aplikasi pajak menyapa bisa memberikan kemudahan dan perubahan positif terhadap perkembangan Kota Kendari. Dia berharap kedepannya layanan Pajak Menyapa bisa dikembangkan untuk pembayaran pajak lain tidak hanya pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Dirut Bank Sultra juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kota Kendari terhadap Bank Sultra, sehingga layanan Pajak Menyapa menggunakan Bank Sultra sebagai mitra.

“Terima kasih pada Pemerintah Kota Kendari yang telah menggunakan virtual account Bank Sultra, Pembayaran PBB menggunakan virtual account ini lebih fleksibel , bisa melalui ATM, mobile banking, internet banking serta transfer menggunakan virtual account ini,” jelasnya.

Dia berharap dengan kolaborasi dan kerjasama antara Pemerintah Kota Kendari dan Bank Sultra Ini bisa memberikan kemudahan pada masyarakat Kota Kendari dan bisa menjadi salah satu instrument menggerakkan perekonomian di Kota Kendari.

Dia menambahkan, upaya ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan Bank Sultra terhadap pemerintah Kota Kendari dalam gerakan nontunai.

Hal senada dikatakan Direktur Pemasaran Bank Sultra Hayati Hasan, menurutnya penggunaan virtual account bank Sultra, merupakan bentuk kinerja pemerintah Kota Kendari meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih fleksibel.

“Bagi Bank Sultra kemitraaan ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Kendari namun juga sebagai komitmen kami untuk terus berkontribusi terhadap Kota Kendari yang kita cintai,” ungkapnya.

Dia berharap kemitraan antara Bank Sultra dan Pemerintah Kota Kendari kedepannya bisa semakin bertambah.

Reporter : Jamal Hamzah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait