PT OSS Bagikan 34.910 Paket Lebaran ke Karyawan dan Warga

Konawe372 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, UNAAHA – PT Obsidian Stainless Steel (OSS) terus berkomitmen untuk selalu menyejahterakan para karyawanya dan berguna bagi masyarakat hingga stakeholder yang ada. Hal itu dilakukan dengan membagikan 34.910 paket lebaran jelang hari raya idul fitri 1445 hijriah.

Assistant Manager External PT OSS Tony mengungkapkan hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan sehingga perusahaan turut serta mengambil bagian dalam menyambut perayaan hari besar umat islam tahun ini.

“Kami perlu melakukan hal ini sebagai momen penting umat beragama, kami merasakan kegembiraan serta suasana kekeluargaan pada setiap perayaan idul fitri disetiap tahunya,” kata Tony dalam keterangan tertulisnya Senin (8/4/2024).

Tony menambahkan, 34.910 paket lebaran tersebut berupa minuman kemasan yang diberikan kepada 14.321 karyawan serta warga yang bermukim area perusahaan tepatnya di kecamatan Morosi, Bondoala dan Kapoiala, selain itu PT OSS juga tak lupa memberikan ke beberapa stakeholder yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan pekerja maupun masyarakat saat menyambut hari raya, serta menjadi wujud syukur PT OSS atas seluruh keberhasilan dan pencapaian bisnis perusahaan di tengah berbagai tantangan bisnis.

“Sebelumnya kami juga membayarkan THR keagamaan kepada karyawan kami, PT OSS terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama para karyawan kami,” terang Tony.

Aksi ini diharapkan dapat memberi dampak positif, dibutuhkan kerjasama semua pihak terutama masyarakat dan karyawan untuk menjaga keberlangsungan perusahaan.

 

Reporter : Deni Irawan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *