Puluhan Atlit Ramaikan Fighting Day II Muaythai dan Boxing

Olahraga563 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Fighting Day 2 Muay Thai dan Boxing, yang di selenggarakan di Muay Thai Gym 10.2 pada Minggu (20/8/2023) diharapkan dapat mengasah kemampuan dan menambah jam terbang para peserta.

Ketua Koni Kota Kendari Alamsyah Lotunani mengungkapkan, sejauh ini prestasi di bidang olahraga juga ikut ditunjang melalui jam terbang para atlet dan pelatih.

“Tentu kita sangat mengapresiasi para panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Khususnya pada cabor muay thai dan tinju, mereka berhasil berelaborasi untuk melaksanakan kegiatan ini,” kata dia, Senin (21/8/23).

Ditempat berbeda, Koordinator Panitia Pelaksana, Ahmad Musa, mengatakan pertandingan ini menjadi cara untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan baru para peserta. Sekaligus menjadi ajang mengevaluasi latihan para member club itu sendiri.

“Sebenarnya ini evaluasi latihan para member, itu yang utama, tapi karena kita buka juga untuk umum jadi event ini juga menjadi sarana silaturahmi antar sesama penghobi olahraga bela diri ini. Kami juga sangat berterimakasih pada owner Muay Thai Gym 10.2 yang juga Ketua Umum Muaythai Kota Kendari,” ungkapnya saat di temui usai pertandingan di Camp Muay Thai Gym 10.2 Kendari.

Selain itu ditemui secara terpisah, Pelatih Loder Fighting Club, La Ode Rahman mengatakan pertandingan seperti ini perlu dilakukan juga untuk mencari bibit yang bisa diambil baik dari dalam camp maupun dari luar, agar nantinya menjadi atlet yang mengharumkan nama daerah.

“Tentu ini menjadi kesempatan baik kita untuk melihat jangkauan jam terbang anak-anak. Sesuai hobi, supaya pada saat ada event ke depan tidak repot lagi mencari bibit yang akan bertanding,” pungkasnya.

 

Reporter : Erviana 
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *