oleh

Radhan Algindo Tidak Siap Pimpin DPD II Golkar Kendari

-Politik-113 views

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Sempat disebut-sebut sebagai salah satu kandidat calon Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Radhan Algindo tidak siap memimpin Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Radhan mengatakan, saat ini dirinya belum memiliki rencana untuk maju dalam pencalonan sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari. Ini lantaran dirinya menilai masih banyak tokoh dari Partai Golkar yang layak mejadi ketua DPD II Partai Golkar Kendari.

“Untuk saat ini saya belum siap untuk menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari. Saat ini saya masih focus untuk menjalankan amanah sebagai ketua AMPI Sultra,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (16/7/2020).

Munculnya informasi dirinya akan menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari ini ungkapnya, kemungikan disebabkan karena saat ini dirinya sedang mempersiapkan diri untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Kendari.

“Kalau saya memiliki rencana untuk maju menjadi xcalon Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari. Tentunya sedari sekarang saya sudah melakukan komunikasi dengan Pengurus-Pengurus Kecamatan Partai Golkkar guna mendapatkan dukungan,”ujarnya

Tetapi kondisi yang ada sekarang ini lanjutnya, dirinya sama sekali tidak melakukan itu. Jadi siapapun yang nantinya memimpin DPD II Partai Golkar Kendari harus memiliki visi yang jelas membesarkan partai Golkar.

“Kami tentunya mendukung siapapun yang terpilih nantinya. Tetapi untuk penjaringan calon wali kota kendari kedepan harus adil. Adil yang saya maksudkan seluruh kader partai potensial harus diberikan peluang dan tidak memandang jabatan di Partai sebagai dasar untuk diusung dalam Pilwali nantinya,”tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *