oleh

Rapat Dengan Pengurus AMPI Sultra, Radhan Minta Tetap Jaga Kesehatan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Melaksanakan rapat teleconfrence bersama dengan pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ketua organisasi tersebut M Radhan Al Gindo meminta dimasa pandemic sekarang ini tetap menjaga kesehatan dan senantiasa memperhatikan protokol kesehatan Coviid 19.

Menurutnya, membangun kebersamaan serta silahturahmi antar pemuda tentunya sangatlah penting. Tetapi dimasa pandemic seperti sekarang ini, tentunya sangatlah dibutuhkan sebuah keseriusan dalam menyikapi hal tersebut.

“Saya meminta seluruh pengurus AMPI Sultra dan seluruh pemuda untuk tetap membangun silatuhrahmi. Jangan dimasa pandemic seperti sekarang ini memutus hubungan silatuhrahmi yang terbangun,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (18/7/2020).

Radan juga mengungkapkan, dalam beraktivitas kesehariannya senantiasa mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini. Selain itu dimusim penghujan saat ini bukan hanya membatasi kegiatan masyarakat akan tetapi juga membatasi aktivitas jalur tansportasi.

“Musim penghujan ini sangatlah rentan akan penyakit. Jadi perlu adanya perhatian dari seluruhkalangan pengurus AMPI Sultra untuk bersama-sama menjaga kesehatan diri dan lingkungannya masing-masing,”ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *