oleh

Ratusan Anggota Brimob Sultra Disuntik Vaksin Sinovac

-Berita-28 views

KENDARIAKTUAL.COM,KENDARI – Ratusan Personel Satuan Brigadir (Brimob) Polda Sultra mengelar vaksinisasi untuk mencegah penyebaran covid-19 Sulta. Senin (8/3/2021) di Mako Brimob Sultra

Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan,pemberian vaksin covid-19 diberikan kepada 700 personel yang terpusat dalam satuan Brimob Polda Sultra untuk pertama kalinya dengan mematuhi protokol kesehatan yakni mencuci tangan,menjaga jarak,memakai masker serta pengecekan suhu tubuh dan vaksinisasi ini akan berjalan selama dua hari.

“Vaksinasi ini terpusat dalam satuan personel Brimob Polda Sultra guna mendukung prongram pemerintah dan bagimana kita mengupayakan untuk mengakhiri pendemi covid-19 Sultra,”ujar Sinaga,Senin (8/3/2021).

Ia juga menambahkan Brimob Polda Sultra tetap selalu mendukung kegiatan pemerintah dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersosialisasi cara pencegahan covid-19 dan kemudian melakukan kegiatan operasi yustitusi.

“Selain untuk melindungi diri personel dari Covid-19, dilaksanakannya vaksinasi kepada personel Satbrimob Polda Sultra ini diharapkan dapat menyakinkan semua masyarakat bahwa amannya vaksin sinovac ini untuk dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tidak tertular penyakit Covid-19,”punykasnya.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *