oleh

Relawan ASR Kendari Gelar Sedekah Jumat

-Kendari-11 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari memaksakan kegiatan sosial bertajuk sedekah jumat dibeberapa kelurahan di ibukota Sulawesi Tenggara ini,  Jumat (20/8/2021).

Ketua Relawan ASR Kota Kendari Alvian Liambo mengatakan, kegiatan jumat sedekah ini dilaksanakan pada tiga kelurahan. Tiga kelurahan tesebut diantaranya, kelurahan Dapu-Dapura,  Kelurahan Sanua dan Sodohoa.

“Kali ini kami membagikan makanan ke 30 orang masyarakat di 3 kelurahan di Kota Kendari,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (20/8/2021).

Alvian mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkaian ASR Religi yang intens dilakukan oleh relawan ASR Kota Kendari setiap hari jumat.

“Apa yang kamu berikan hari ini mungkin  tidak seberapa. Tetapi kami berharap melalui kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat Kota Kendari, “ungkapnya.

Dalam kegiatan ini tuturnya, pihaknya tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) covid 19 dengan .menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Untuk Sasaran Sedekah Makanan Kepada Tukang Ojek, Tukang Becak, Pedagang Bensin Botol, Tukang Parkir, Dan Pedagang Tape Keliling,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *